Jumat, 23 September 2011

Goat Milk Tablet dan Manfaat Nutrisinya

           Produk  : Susu Kambing Tablet ( Goats Milk Tablet )
Goats Milk Tablet
Produk makanan kesehatan Goats Milk Tablet ini mengandung nutrisi yang diekstrak dari susu kambing pilihan.   
Manfaat Pil Susu Kambing untuk kesehatan
Kandungan Vitamin, Kalsium, dan Protein yang kaya dapat meningkatkan pertumbuhan tulang anak-anak dan memperkuat selama masa pertumbuhan.
.Kandungan Kalsium dan Besi yang tinggi sangat cocok bagi kaum wanita yang  membutuhkan asupan zat besi setelah kehilangan darah akibat haid, anemia, melahirkan atau pendarahan. Selain itu, kandungan kalsium yang tinggi membantu mencegah osteoporosis dan kerapuhan tulang pada manula.
.Kandungan asam nikotinnya dapat membantu merawat dan mempercantik wajah.

Pil Susu Kambing lebih bergizi daripada Susu Sapi :
                                 -  2.1 kali lebih kaya dalam kandungan Protein, Kalsium. 
                                -  2.1 kali lebih kaya dalam kandungan Kalium, Natrium dan zat Besi. 
                                 -  3.8 kali lebih kaya dalam kandungan Vitamin A.
                            - 1.5 kali lebih kaya dalam kandungan Vitamin B2.


                       Protein
    Kandungan proteinnya tinggi, susu kambing sangat baik untuk pertumbuhan dan pembentukan jaringan tubuh. Ia merupakan sumber protein yang murah tetapi bermutu tinggi. Secangkir susu kambing yang setara 244 g mengandung protein 8,7 g. Bandingkan dengan susu sapi yang hanya mengandung protein 8,1g. Protein yang terdapat pada susu kambing mencakup 22 asam amino termasuk 8 asam amino esensial, seperti ; isoleusin, leusin, dan fenilalanin. Asam amino esensial di dalam tubuh merupakan senyawa penting pembentuk sejumlah senyawa hormon dan jaringan tubuh. Susu kambing juga sumber mineral kalsium, fosfor, kalium, riboflavin (vitamin B2), dan protein.
        Anak yang mengkonsumsi susu kambing memiliki kepadatan tulang yang baik, kadar hemoglobin meningkat, serta kecukupan vitamin A, B1, B2 dan B3 yang penting untuk pertumbuhan dan perkembangan sel otak dan saraf. Asam amino yang mengandung unsur belerang metionin, sistin, dan sistein penting untuk membangun kesehatan otak dan sistem saraf. Sistein dan asam amino lainnya juaga berperan dalam pembentukan sel darah penawar racun (detoksifikasi) bahan-bahan kimia berbahaya yang masuk ke dalam tubuh.
       Berdasarkan hasil penelitian membuktikan bahwa dampak pemberian kalsium dari susu kambing jauh lebih baik ketimbang pemberian sediaan kalsium buatan (kimiawi). Dalam penelitian lain yang dipublikasi The American Journal of Clinical Nutrition, susu kambing terbukti mempercepat pembakaran lemak. Dalam penelitian itu, asupan kalsium alami tinggi bersumber dari susu kambing menghasilkan pembakaran lemak 20 kali lebih cepat dibanding yang tidak diberi asupan. Susu kambing juga mengandung riboflavin. Vitamin B2 itu berperan sebagai pembangkit energi berdasar pada reaksi oksidasi yang diperankan oleh flavoprotein-senyawa ikatan protein yang banyak ditemukan di dalam otot jantung dan otot lainnya.
           Manfaat lain riboflavin yaitu menurunkan frekuensi serangan migrain. Ia juga berperan menghambat perusakan sel yang terjadi dalam proses produksi energi. Perusakan sel itu dihambat glutation. Untuk menghambat perusakan sel, senyawa protein yang dihasilkan mitokondria itu memerlukan pembaruan (daur ulang). Di dalam proses daur ulang itu, riboflavin berperan sebagai co-faktor dari enzim glutation reduktase sehingga terjadi reduksi dan oksidasi membentuk glutation yang baru.
                         Mitos
     Dilihat dari kandungan gizinya, susu kambing tidak kalah dengan susu sapi. Kurangnya minat untuk mengkonsumsi susu kambing salah satunya lebih disebabkan karena anggapan susu kambing tidak boleh dikonsumsi penderita tekanan darah tinggi. Mitos itu tidak benar. Kandungan utama susu kambing yang terdiri dari kalium justru berfungsi menstabilkan tingginya tekanan darah, mengatur fungsi kerja jantung, dan menekan risiko terkena arteriosklerosis.
      Pernyataan itu dikuatkan penelitian terhadap lebih dari 40.000 pria Amerika yang mengkonsumsi susu kambing selama 4 tahun. Kesimpulan riset menyatakan kelompok yang mengkonsumsi lebih banyak kalium, ternyata memiliki risiko terserang stroke lebih rendah. Dengan segudang manfaat, susu kambing baik dikonsumsi semua umur. (dr Zen Djaja MD, dokter sekaligus pimpinan Balai Pengobatan Umum Yayasan Tri Dharma, Malang)
     Cara Penggunaannya :

      - Dikonsumsi 2 – 5 per hari.

      - Bentuknya seperti permen tablet (pipih) dan diisap.


         PT. M-PLAN INDONESIA
         Mangga Dua Square, Rukan Blok G No. 5-6
          JL.Gunung Sahari Raya No.1 Jakarta Utara14430, Jakarta
          Telp    :  021-6231 0137 – 39
          Hp      :  0813 - 8297 0990
          Hp      :  0815 -  8595 35 59 
            Email  :  Novri@m-plan.com.my
                          
  ” Sukses Anda Bersama Kami
     Sukses Anda Bersama Kami
        Sukses Anda Bersama Kami





1 komentar: