Rabu, 14 September 2011

Manfaat Makanan Kesehatan MIKI BIO C

            MIKI BIO C                                   
         
            MIKI BIO C
adalah makanan kesehatan yang bersumberpada ekstrak dari saripati tanaman bunga mawar liar(Rosa Canina) yang berkualitas tinggi, tumbuh di Amerika Selatan dan ditambah dengan serbuk kalsium bersumber dari tulang ikan laut, mengandung vitamin C, mudah larut dalam air dan mudah diserap oleh tubuh. 
            Vitamin C pada produk MIKI BIO C, memiliki khasiat sebagai antibodi dalam memenuhi  kebutuhan sehari-hari dan beraktifitas. Menurut penelitian perokok berat dan peminum alkohol merupakan target utama yang mudah terserang penyakit serangan jantung dan kanker hati akibat dari pola hidup yang tidak sehat.   
            Sifat dari vitamin C yang tidak kuat dengan suhu tinggi atau suhu panas maka vitamin ini mudah rusak akan tetapi produk MIKI BIO C memiliki kandungan vitamin P atau flavonoid yang menguatkan sifat lemah dari vitamin C agar tidak rusak dan memudahkan dalam proses penyerapan yang efektif.
            MIKI BIO C juga mengandung kalsium yang bersumber pada tulang ikan laut dalam dan  produk ini sangat baik dikonsumsi untuk anak-anak, orang tua atau lanjut usia, ibu hamil dan ibu yang sedang menyusui.
          Kandungan Gizi MIKI BIO C dan Manfaatnya bagi kesehatan,

Vitamin :
Vitamin B3 (niasin) manfaatnya mencegah penyakit jantung,menurunkan kadar kolesterol,memperbaiki aliran darah.

Vitamin C manfaatnya melindungi sel darah putih dari enzim yang dilepaskan saat mencerna bakteri, mencegah infeksi, memar dan sebagai antioksidan.

Vitamin P (flavonoid) manfaatnya sebagai antioksidan yang paling utama,menetralkan radikal bebas, menguatkan vitamin C agar tidak rusak (saling memperkuat).

Mineral :

Kalsium manfaatnya membantu pembentukan tulang dan gigi.

Fosfor manfaatnya mencegah pertumbuhan tulang yang tidak sehat,dibutuhkan untuk ibu hamil dan calon bayi(embrio).

Pottasium manfaatnya mencegah kurangnya nafsu makan, menghambat penuaan pada sel-sel tubuh, melancarkan peredaran darah.

Sodium manfaatnya mengontrol cairan dalam tubuh, menjaga kesehatan kulit.

Mangesium manfaatnya melancarkan peredaran darah,mencegah tersumbatnya darah di jantung,mengurangi stress,mengurangi kram pada tangan dan kaki.

Zink manfaatnya membantu dalam mekanisme sistem imun tubuh,memelihara kesehatan mata,indra rasa,mengurangi resiko terjadinya kanker,mempercepat proses penyembuhan.

Ferum manfaatnya membantu pembentukan sel darah merah dan sel otot,mencegah terjadinya anemia masa pra haid, menjaga kesehatan pada masa kehamilan maupun setelah melahirkan. 

            Di Produksi Oleh :       PT. MIKI Corporation, Osaka, Jepang  
        
PT. M-PLAN INDONESIA
Mangga Dua Square, Rukan Blok G No. 5-6
JL.Gunung Sahari Raya No.1 Jakarta Utara
14430, Jakarta

Telp :  021-6231 0137 – 39

Hp   :  0813 - 8297 0990
Hp   :  0815 -  8595 35 59  


          ” Sukses Anda Bersama Kami














1 komentar: