Sabtu, 10 September 2011

Manfaat Makanan Kesehatan "MIKI Protein Supreme 95"

MIKI Protein Supreme 95
Kacang Kedelai adalah sejenis protein yang murni dan berkhsiat yang sangat tinggi nilai nutrisinya.Untuk produk MIKI Protein Supreme 95, diolah dengan menggunakan teknologi yang canggih serta sudah memisahkan kulit, lemak dan karbohidratnya untuk mendapatkan ekstrak protein sehingga mencapai 90% murni proteinnya.

MIKI Protein Supreme 95 adalah produk makanan kesehatan yang kaya akan gizi bersumber pada ekstrak kacang kedelai pilihan, alamiah ( tanpa pewarna dan pengawet), tanpa perubahan genetik, berprotein tinggi, kandungan purine yang rendah, kalorinya rendah dan mengandung asam amino esensial.. 

Menurut Badan Pengawasan Obat dan Makanan (FDA) bahwa 25gr Protein kacang kedelai jika dikonsumsi setiap hari dapat menurunkan kandungan kolesterol dalam darah.  

Kandungan Gizi "MIKI Protein Supreme 95"adalah :
  1. Mengandung Protein Nabati, sumber kacang kedelai pilihan dan sangat baik dikonsumsi bagi penderita Asam Urat, menjaga keremajaan kulit wajah, menyehatkan stamina yang prima, menjadikan kulit lebih berseri dan kenyal, menyehatkan fungsi hati, memperkuat mekanisme daya tahan tubuh, meningkatkan mekanisme produksi darah.
  2. Isoflavone adalah sejenis Pyhtonutrient yang berfungsi untuk membantu proses  penyembuhan penyakit yang disebabkan oleh hormon, mengurangi gejala menopause, meningkatkan sum-sum bagi wanita yang telah menopause, menurunkan kadar kolesterol jahat, membantu produksi darah, mencegah dan menjadikan kulit lebih halus, lembut dan berseri, mengurangi resikoOsteoporosis, mengontrol gula darah pada penderita kencing manis / diabetes melitus, membantu meningkatkan pertumbuhan otot tubuh yang sehat, mencegah penyakit jantung, kanker payudara, prostat, kanker usus.
  3. Lecithin merupakan komponen yang sangat diperlukan oleh sistem saraf otak dan mencegah bagian otak dari penuaan, melarutkan kolesterol, mencegah penyakit jantung dan stroke, mencegah penyakit hepatitis dan kencing manis, mengaktifkan sel-sel tubuh, mencegah dan memperbaiki penyakit lemah saraf, mencegah keguguran dan membantu pertumbuhan janin.
  4. Mengandung Vitamin ; B1(thiamin), B2(riboflavin), B3(asam nicotenat),  B6(Pyhridoxin) dan Vitamin E, Mineral ; fosfor, kalsium, kalium, kalsium, magnesium dan ferrum.
  5. Kandungan Serat selulosa "MIKI Protein Supreme 95" sangat bermanfaat mengurangi resiko mengidap penyakit kolesterol, sembelit, membantu menormalkan kekentalan glukosa dalam darah pada penderita diabetes melitus.

    Makanan Kesehatan "MIKI Protein Supreme 95" telah mendapatkan sertifikat ISO 9002 dan diakui oleh Badan Kesehatan Dunia ( WHO ) sebagai makanan kesehatan.

    Di Produksi Oleh : PT. MIKI Corporation, Osaka, Jepang



    PT. M-PLAN INDONESIA
    Mangga Dua Square, Rukan Blok G No. 5-6
    JL.Gunung Sahari Raya No.1 Jakarta Utara 14430, Jakarta

    Telp    :  021-6231 0137 – 39
    Hp      :  0813 - 8297 0990
    Hp      :  0815 -  8595 35 59 



    Sukses Anda Bersama Kami









2 komentar: