Selasa, 20 September 2011

Yerba Mate "Green Tea"

Hasil Olahan " Green Tea "
                            Yerba Mate "Green Tea" 
    Produk minuman kesehatan Yerba Mate Green Tea adalah minuman tradisional Amerika Selatan. Merupakan salah satu herbal dari Paraguay dan nama ilmiahnya dikenali sebagai ”Liex paraguarinesis”         

      Yerba mate leaf extract adalah ekstrak dari daun teh yerba. Ekstrak dari tanaman ini mempunyai banyak fungsi yang menyehatkan tubuh Anda. Yerba mate bermanfaat untuk menambah dan memperkuat kekebalan tubuh, membersihkan dan menghilangkan racun dalam darah, menghambat penuaan dini, membersihkan usus besar, bahan diuretik halus, menambah stamina tubuh, mengontrol nafsu makan, mengurangi stress, menghilangkan insomnia, membantu dalam proses menurunkan berat badan.
.
     Sebagai salah satu bahan yang dipakai di dalam pembakar lemak, jelas banyak sekali fungsi yang dapat dimanfaatkan oleh Anda yang ingin menghilangkan beberapa inci lemak dan lingkar perut.
 Green Tea
  3 (tiga)Alasan Utama Teh Yerba Mate amat penting bagi kita :      
1.      Anti-oksidan – menambah semangat dan menyegarkan pikiran.
2.      Anti-stress – men - relaks-kan.
3.      Anti Lemak – Melangsing tubuh

1. Anti Oksidan yang ada dalam Yerba Mate Green Tea akan menangkal radikal bebas dan menjaga kesehatan sel-sel tubuh.Radikal Bebas adalah sel aktif yang merusak sel DNA yang mengakibatkan ; stamina mudah lelah, cepat tua, penyakit pembuluh darah jantung dan kanker.

Yerba Mate Green Tea mengandung zat polifenol teh hijau (GTP ) - mateina dapat mencegah tekanan yang ditimbulkan oleh radikal bebas, pengurangan sel-sel otak dari kerusakan, mencegah menurunnya daya ingat. Mengurangi akumulasi asam laktat, mencegah kelelahan fisik dan mental.

2. Anti Stress – Teh hijau Yerba Mate dapat membantu otak mengeluarkan gelombang alpha      
 yang dapat merelakskan tubuh kita.  Penelitian telah membuktikan bahwa mengkonsumsi Yerba Mate Green Tea dapat membantu dalam menghadapi tekanan.

Mineral dalam Teh Yerba Mate Green Tea dapat memberikan energi yang cukup untuk darah dalam otak serta melancarkan peredaran darah.

3. Anti Lemak – Yerba Mate Green Tea dapat pula memperlambat dan menekan reaksi oksidasi lemak dalam tubuh yang tidak dapat mengurangi penyerapan lemak pada saluran pencernaan.
       Memperlancar metabolisme protein dan lemak, memperpanjang pembakaran dalam tubuh, karena itu dapat mengendalikan pertambahan berat badan.


Produk : Yerba Mate "Green Tea"
           
       Yerba Mate Green Tea dapat membantu :
  • Menghilangkan kelelahan, memperkuat tubuh.
  • Efektif menghilangkan radikal bebas, memperlambat penuaan.
  • Mencegah Oksidasi lemak, mengurangi kolesterol yang tidak baik.
  • Baik untuk lambung dan melancarkan pencernaan.
  • Dapat menghambat penyerapan alkohol.
  • Dapat menenangkan diri.
  • Mencegah kepikunan.
     

     PT. M-PLAN INDONESIA 
     Mangga Dua Square, Rukan Blok G No. 5-6
     JL.Gunung Sahari Raya No.1 Jakarta Utara
     14430,Jakarta


        Telp    :  021-6231 0137 – 39
        Hp      :  0813 - 8297 0990
        Hp      :  0815 -  8595 35 59 

        Email  :  Novri@m-plan.com.my 



              ” Sukses Anda Bersama Kami
 











1 komentar: